Pengaruh Beban Kerja dan Perceived Organizational Support Terhadap Stres Kerja pada Karyawan PT Perkehunan Nusantara V PKS Sei Tapung

Devita, Heridalia (2021) Pengaruh Beban Kerja dan Perceived Organizational Support Terhadap Stres Kerja pada Karyawan PT Perkehunan Nusantara V PKS Sei Tapung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_HERIDALIA _DEVITA_17059015_5156_2021.pdf

Download (387kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) Pengaruh Beban Kerja terhadap Stres Kerja pada karyawan PT Perkcbunan Nusantara V PKS Sei Tapung. (2) Pengaruh Perceived Organizational Support terhadap Stres Kerja pada karyawan PT Pcrkebunan Nusantara V PKS Sei Tapung. penelitian ini adalah penelitian kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT Perkebunana Nusantara V PKS Sei Tapung yeng berjumlah 116 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik total sampling. Teknik analisis dalam penelitian nu adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS Versi 22.0. Hasil penelitian ini mengemukakan bahwa: (1) Beban Kerja berpcngaruh positif terhadap Stres Kerja pada karyawan PT Perkcbunan Nusantara V PKS Sei Tapung. (2) Perceived Organizational Support berpcngaruh negative terhadap Stres Kerja pada karyawan PT Perkebunan Nusantara V PKS Sei Tapung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 01 Mar 2022 06:14
Last Modified: 01 Mar 2022 06:14
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/37120

Actions (login required)

View Item View Item