Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan pada Sektor Pertambangan di Indonesia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

Zopiyen, Gintantia (2021) Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan pada Sektor Pertambangan di Indonesia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_GINTANTIA_ZOPIYEN_15059131_2614_2021.pdf

Download (369kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh corporate social responsibility terhadap kinerja keuangan perusahaan pada sektor pertambangan di Indonesia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Populasi di dalam penelitian ini adalah perusahaan sektor pertambangan di Indonesia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Teknik Pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik purposive sampling, dengan total 91 sampel. Data yang digunakan adalah data skunder. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan SmartPLS versi 3.2.9. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa corporate social responsibility mempengaruhi kinerj a keuangan pada perusahaan pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 21 Feb 2022 07:27
Last Modified: 21 Feb 2022 07:27
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/37016

Actions (login required)

View Item View Item