Pengaruh Nilai Kerja, Kecerdasan Emosional, dan Keseimbangan-kehidupan Kerja terhadap Komitmen Karir pada Perawat Rumah Sakit Hermina Kota Padang

Hasanah, Fauziah (2021) Pengaruh Nilai Kerja, Kecerdasan Emosional, dan Keseimbangan-kehidupan Kerja terhadap Komitmen Karir pada Perawat Rumah Sakit Hermina Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_FAUZIAH_HASANAH_17059148_5151_2021.pdf

Download (636kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui dan mengenalisis pengaruh nilai kerja terhadap komitmen karir pada perawat diRumah Sakit Hermina Padang (2) untuk mengetahui dan mengenalisis pengaruh kecerdasan emosional terhadap komitmen karir pada perawat di Rumah Sakit Hermina Padang(3) untuk mengetahui dan mengenalsis pengaruh keseimbangan kehidupan kerja terhadp komitmen karir pada perawat di Rumah Sakit Hermina Padang (4) Untuk mengetahui dan menganalisi nilai kerja, kecerdasan emosional, dan keseimbangan kehidupan kerja terhadap komitmen karir pada perawat di Rumah Sakit Hermina Padang. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh karyawan perawat di Rumah Sakit Hermina Kota Padang, dengan jumlah karyawan 80 orang. Teknik pengambilan sampel diambil dengan menggunakan total sampling dimana jumlah sampel sama dengan populasi yaitu 80 orang. Pengumpulan data ini menggunakan kuesioner dengan skala likert dan dengan teknik analisis menggunakan SPSS 25. Hasil Penelitian Ini Menunjukkan Bahwa : (1) Nilai Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Komitmen Karir pada Perawat Rumah Sakit Hermina Kota Padang (2) Kecerdasan Emosional Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Komitmen Karir pada Perawat Rumah Sakit Hermina Kota (3) KeseimbanganKehidupan Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Komitmen Karir pada Perawat Rumah Sakit Hermina Kota Padang (4) Nilai Kerja, Kecerdasan Emosional dan Keseimbangan-Kehidupan Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Komitmen Karir pada Perawat Rumah Sakit Hermina Kota Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 16 Feb 2022 04:19
Last Modified: 16 Feb 2022 04:19
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/36956

Actions (login required)

View Item View Item