Pengaruh E-Trust, E-Satisfaction dan Perceived Value terhadap E-Loyalty Nasabah Generasi Y pada Mobile Banking Bank Syariah Indonesia

Aini, Fithri (2021) Pengaruh E-Trust, E-Satisfaction dan Perceived Value terhadap E-Loyalty Nasabah Generasi Y pada Mobile Banking Bank Syariah Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_FITHRI_AINI_ 17059236_3359_2021.pdf

Download (495kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalis (1) Pengaruh e-trust terhadap e-loyalty pada pengguna mobile banking Bank Syariah Indonesia. (2) Pengaruh e- satisfaction terhadap e-loyalty pada pengguna mobile banking Bank Syariah Indonesia (3) Pengaruhperceivedvalueterhadap e-loyalty pada pengguna mobile banking Bank Syariah Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna mobile banking Bank Syariah Indonesia dan sampel pada penelitian ini adalah pengguna mobile banking Bank Syariah Indonesia yang sudah menggunakan mobile banking Bank Syariah Indonesia lebih dari satu kali. Jumlah sampel pada penelitianini sebanyak 140 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan pengo lahan data dilakukan melalui software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa. (1) E-trust berpengaruh secara positifdan signifikan terhadap e-sloyalty pada penggunamobile banking Bank Syariah Indonesia. (2) Essatisfaction berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap e-loyalty pada pengguna mobile banking Bank Syariah Indonesia. (3) Perceived value berpengaruh secara positif dan signifikan terhad ap e-loyalty pada pengguna mobile banking Bank Syariah Indonesia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 16 Feb 2022 04:18
Last Modified: 16 Feb 2022 04:18
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/36952

Actions (login required)

View Item View Item