Analisis Kepuasan Konsumen Berbelanja Online Menggunakan Aplikasi Budiman Swalayan pada Budiman Swalyan

Pratama, Eka Putra (2021) Analisis Kepuasan Konsumen Berbelanja Online Menggunakan Aplikasi Budiman Swalayan pada Budiman Swalyan. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_EKA_PUTRA_PRATAMA_18134025_4707_2021.pdf

Download (426kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen yang berbelanja online menggunakan Aplikasi Budiaman Swalayan. Jenis penelitian yang digunakan deskriptif. Metode pengumpulan data yang penulis gunakan adalah kuesioner/angket yang dilakukan secara online melalui Google Formulir. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yaitu dengan melakukan kuesioner terstruktur. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu Konsumen yang menggunakan Aplikasi Budiman Swalayan. Jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 90 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan Konsumen Apliaksi Budiman Swalayan terhadap Aplikasi Budiman Swalayan sangat tinggi dengan perolehan data : Dimensi Kemudahan sebesar 94%, Dimensi Disain Situs sebesar 93%, Dimensi Keinormatifan sebesar 90%, Dimensi Keamanan sebesar 91 %, dan Dimensi Komunikasi sebesar 90 %.Maka diharapkan perusahaan kedepannya dapat meningkatkan kepuasan memberikan kesan yang lebih baik lagi kepada konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 15 Feb 2022 03:31
Last Modified: 15 Feb 2022 03:31
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/36924

Actions (login required)

View Item View Item