Tinjauan Bauran Promosi pada Grand Djaros Swalayan Kota Pariaman

Razi, Fakhrur (2021) Tinjauan Bauran Promosi pada Grand Djaros Swalayan Kota Pariaman. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_FAKHRUR_RAZI_18134029_5009_2021.pdf

Download (543kB) | Preview

Abstract

Metode yang digunakan adalah metode deskriptif yaitu metode penelitian yang digunakan untuk melukiskan secara sistematis fakta atau karakteristik tertentu atau bidang tertentu secara faktual dan cermat. Data dikumpulkan melalui wawancara dan juga diperoleh dari sumber-sumber yang telah ada pada Grand Djaros Swalayan Kota Pariaman. Berdasarkan hasil penelitian yang penulis lakukan pada Grand Djaros Swalayan Kota Pariaman mengenai Tinjauan Bauran Promosi Pada Grand Djaros Swalayan Kota Pariaman, penullis dapat menyimpulkan bahwa terdapat 3 bauran promosi yang dilakukan Grand Djaros Swalayan Kota Pariaman pada tahun 2021. Bauran promosi tersebut berupa Periklanan (Advertising), Promosi Penjualan (Sales Promotion), dan Hubungan Masyarakat (Public Relation), karena Grand Djaros Swalayan menilai pada saat ini hanya 3 bauran promosi yang dibutuhkan oleh Grand Djaros Swalayan Kota Pariaman. Hal ini terjadi karena Grand Djaros Swalayan ingin meminimalisirkan beban biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan. Grand Djaros Swalayan Kota Pariaman dapat dikatakan telah mampu menjalankan Bauran Perusahaan dengan baik karena dapat dilihat dari jumlah transaksi Grand Djaros Swalayan pada bulan Mei - September tahun 2021 sebanyak 8.813 kali transaksi, hal tersebut tentunya dilakukan untuk meningkatkan penjualan atau produktivitas perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 15 Feb 2022 02:30
Last Modified: 15 Feb 2022 02:30
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/36922

Actions (login required)

View Item View Item