Pengaruh Kepercayaan Atas Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Minat Beli Blackberry Smartphone Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang

Yaza, Mega Sari Putri (2014) Pengaruh Kepercayaan Atas Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Minat Beli Blackberry Smartphone Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
7_A_MEGA_SARI_PUTRI_YAZA_88952_2159_2014.pdf

Download (101kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 14 Jun 2017 04:54
Last Modified: 14 Jun 2017 04:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/3687

Actions (login required)

View Item View Item