Penerapan Model Evaluasi CIPP dalam Mengevaluasi Program Layanan PAUD Holistik Integratif

Lina, Lina and Suryana, Dadan and Nurhafizah, Nurhafizah (2019) Penerapan Model Evaluasi CIPP dalam Mengevaluasi Program Layanan PAUD Holistik Integratif. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 3 (2). pp. 346-355. ISSN Online: 2549-8959 - Print: 2356-1327

[img]
Preview
Text
DADAN_SURYANA_Penerapan Model Evaluasi CIPP dalam Mengevaluasi.pdf

Download (341kB) | Preview
Official URL: https://obsesi.or.id/index.php/obsesi/article/view...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi program layanan Holistik Integratif dengan menggunakan analisis CIPP di Taman Kanak-Kanak Islam Khaira Ummah dengan menggunakan metode analisis model CIPP. Hasil penelitian diketahui bahwa TK Khaira Ummah telah menggunakan Kurikulum 2013, bekerjasama dengan dinas pendidikan, memiliki Standar Operasional Prosedur (SOP) pada tiap layanan, bekerjasama dengan puskesmas untuk layanan kesehatan dan penyediaan makan siang 4 sehat 5 sempurna bagi anak didik, serta larangan bagi anak didik membeli dan membawa jajanan dari luar.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 10 Feb 2022 07:36
Last Modified: 10 Feb 2022 07:36
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/36817

Actions (login required)

View Item View Item