Problematika Pembelajaran Daring Pada Mata Pelajaran Geografi Di SMAN 1 Padang Ganting,Kecamatan Padang Ganting, Kabupaten Tanah Datar

Susanti, Uci (2021) Problematika Pembelajaran Daring Pada Mata Pelajaran Geografi Di SMAN 1 Padang Ganting,Kecamatan Padang Ganting, Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_1_UCI_SUSANTI_17045036_2667_2021.pdf

Download (369kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan mendeskripsikan problematika pembelajaran daring (Pemahaman tentang IT, Sarana Pembelajaran, Jaringan Data/ kuota, Jaringan Signal) pada mata pelajaran geografi di SMA Negeri 1 Padang Ganting ,Kecamatan Padang Ganting,Kabupaten Tanah Datar. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode deskriptif terhadap subjek penelitian dilapangan dan diperoleh data yang berasal dari observasi,wawancara,dan dokumentasi. Penelitian ini dilaksanakan dari Maret-April 2021 dengan subjek penelitian Guru mata pelajaran Geografi dan siswa kelas XI IPS teknik pengambilan subjek menggunakan Teknik Purpossive sampling. Berdasarkan analisis data diketahui bahwa problematika pembelajaran daring secara umum yang dirasakan siswa dan guru yaitu 1) Problematika Pemahaman tentang IT,2) Sarana Pembelajaran,3) Jaringan Data/kuota, dan 4) Problematika Jaringan/signal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Geografi - S1
Depositing User: Sri Yulianti, S.IP
Date Deposited: 09 Feb 2022 08:12
Last Modified: 09 Feb 2022 08:12
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/36779

Actions (login required)

View Item View Item