Analisis Value Co-Creation Behavior pada Pengguna Sepeda Motor Honda Beat di Kota Padang

Kurniawan, Agung (2021) Analisis Value Co-Creation Behavior pada Pengguna Sepeda Motor Honda Beat di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_AGUNG_KURNIAWAN_14059122_3855_2021.pdf

Download (360kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: untuk menganalisis pengaruh Value Co­ Creation Behavior pada pengguna sepeda motor Honda Beat di Kota Padang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kota Padang yang memiliki sepeda motor Honda Beat, yang jumlahnya tidak diketahui. Teknik dalam pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probality sampling dengan metode accidental sampling. Jumlah sampel yang dijadikan responden sebanyak 100 orang. Hasil penelitian ini adalah: Value Co­Creation Behavior pada pengguna sepeda motor Honda Beat di Kota Padang dipengaruhi oleh Customer Participation Behavior dan Customer Citizenship Behavior, di mana pengaruh Customer Citizenship Behavior lebih besar daripada Customer Participation Behavior dalam menciptakan Value Co­Creation Behavior pada pengguna sepeda motor Honda Beat di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 08 Feb 2022 08:08
Last Modified: 08 Feb 2022 08:08
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/36731

Actions (login required)

View Item View Item