Tasia, Wiranti (2021) Pengaruh Destination Image terhadap Revisit Intention dengan Memorable Tourism Experience sebagai Variabel Intervening pada Objek Wisata Pantai Air di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_07_WIRANTI_TASIA_17059070_3494_2021.pdf Download (265kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari kajian ini adalah untuk menganalisis: (1) Pengaruh destination image terhadap memorable tourism experience pada Objek Wisata Pantai Air Manis, (2) Pengaruh destination image terhadap revisit intention pada Objek Wisata Pantai Air Manis, (3) Pengaruh memorable tourism experience terhadap revisit intention pada Objek Wisata Pantai Air Manis, (4) Pengaruh destination image terhadap revisit intention dengan memorable tourism experience (MTE) sebagai variabel intervening. Tipe dari penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam kajian ini adalah wisatawan Pantai Air Manis dengan jumlah sampel 380 responden. Analisis kajian ini menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil dari penelitian ini mengindikasikan: (1) Destination image memiliki pengaruh signifikan terhadap memorable tourism experience pada Objek Wisata Pantai Air Manis, (2) Destination image memiliki pengaruh signifikan terhadap revisit intention pada Objek Wisata Pantai Air Manis, (3) Memorable tourism experience (MTE) memiliki signifikan terhadap revisit intention pada Objek Wisata Pantai Air Manis, (4) Destination image memiliki pengaruh signifikan terhadap revisit intention dengan memorable tourism experience (MTE) sebagai variabel intervening pada Objek Wisata Pantai Air Manis.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 02 Feb 2022 04:12 |
Last Modified: | 02 Feb 2022 04:12 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/36572 |
Actions (login required)
View Item |