Pengaruh Service Quality, dan Brand Experience terhadap Repurchase Intention pada Konsumen Morstu PADANG Melalui Brand Trust Sebagai Variabel Intervening

Nugraha, Septen Fikri (2021) Pengaruh Service Quality, dan Brand Experience terhadap Repurchase Intention pada Konsumen Morstu PADANG Melalui Brand Trust Sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_SEPTEN_FIKRI_NUGRAHA_16059125_4144_2021.pdf

Download (266kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis: (1) Pengaruh service quality terhadap brand trust pada konsumen Morstu Padang. (2) Pengaruh brand experience terhadap brand trust pada konsumen Morstu Padang. (3) Pengaruh brand trust terhadap repurchase intention pada konsumen Morstu Padang. (4) Pengaruh service quality terhadap repurchase intention melalui brand trust. (5) Pengaruh brand experience terhadap repurchase intention melalui brand trust. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat di kota Padang. Sedangkan jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah berbelanja di Morstu Padang yang berjumlah 150 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM mengunakan smart PLS3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Service quality berpengaruh signifikan positif terhadap brand trust konsumen Morstu Padang. (2) Brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust konsumen Morstu Padang. (3) brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention pada konsumen Morstu Padang di kota Padang. (4) service quality tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention melalui brand trust. (5) brand experience tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention melalui brand trust.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: SERVICE QUALITY
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 31 Jan 2022 07:31
Last Modified: 31 Jan 2022 07:31
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/36561

Actions (login required)

View Item View Item