Pengaruh Security, Ease Of Use dan Privacy Concern terhadap Repurchase Intention dengan E-Satisfaction sebagai Mediasi pada E-Commerce Shopee Di Kota Padang

Lolika, Yunia Tessa (2021) Pengaruh Security, Ease Of Use dan Privacy Concern terhadap Repurchase Intention dengan E-Satisfaction sebagai Mediasi pada E-Commerce Shopee Di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_YUNIA_TESSA_LOLIKA_17059072_5868_2021.pdf

Download (422kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis : (1) Pengaruh Security terhadap Repurchase Intention pada pengguna Shopee. (2) Pengaruh Ease of Use terhadap Repurchase Intention pada pengguna Shopee. (3) Pengaruh Privacy Concern terhadap Repurchase Intention pada pengguna Shopee. (4) Pengaruh Security terhadap E-Satisfaction pada pengguna Shopee. (5) Pengaruh Ease Of Use terhadap E-Satisfaction pada pengguna Shopee. (6) Pengaruh Privacy Concern terhadap E-Satisfaction pada pengguna Shopee. (7) Pengaruh E-Satisfaction terhadap Repurchase Intention pasa pengguna Shopee. (8) Peran Mediasi E-Satisfaction antara Security dengan Repuchase Intention. (9) Peran Mediasi E-Satisfaction antara Ease of Use dengan Repurchase Intention. (10) Peran Mediasi E-Satisfaction antara Privacy Concern dengan Repurchase Intention. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna Shopee di Kota Padang yang sudah belanja lebih dari dua kali. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 200 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner secara online dan pengolahan data dilakukan melalui software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Security berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. (2) Ease of Use berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. (3) Privacy Concern berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. (4) Security berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction. (5) Ease of Use berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction. (6) Privacy Concern berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction. (7) E-Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. (8) E-Satisfaction signifikan memidiasi hubungan antara Security dengan Repurchase Intention. (9) E-Satisfaction signifikan memediasi hubungan antara Ease of Use dengan Repurchase Intention. (10) E-Satisfaction signifikan memediasi hubungan antara Privacy dengan Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 30 Dec 2021 03:47
Last Modified: 30 Dec 2021 03:47
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/36017

Actions (login required)

View Item View Item