Penggunaan Instagram Sebagai Alat Komunikasi Pemasaran pada Online Shop Famosta Padang

Safani, Weni (2021) Penggunaan Instagram Sebagai Alat Komunikasi Pemasaran pada Online Shop Famosta Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_WENI_SAFANI_18134107_5367_2021.pdf

Download (150kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui penggunaan instagram sebagai media komunikasi pemasaran online. Toko Famosta Shop merupakan salah satu usaha yang bergerak dibidang seperti kosmetik, aksesoris, fashion yang beralamat di Jl. Gajah Mada No 24 F depan kampus ITP , Kelurahan Kp. Olo, Kecamatan. Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat. Jenis penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif dan melakukan wawancara pada pihak owner toko Famosta Shop Padang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran melalui media instagram yang digunakan sudah efektif. Karena pesan disampaikan langsung melalui unggahan foto produk kepada konsumen dengan menggunakan fitur unggahan foto/video, instastory, hightlight

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 30 Dec 2021 03:46
Last Modified: 30 Dec 2021 03:46
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/36012

Actions (login required)

View Item View Item