Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Behavior Intention Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada Pelanggan PT.Lion Mentari Airlines di Kota Padang

Febrianis, Resti (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Behavior Intention Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada Pelanggan PT.Lion Mentari Airlines di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_1_RESTI_FEBRIANIS_17053031_5469_2021.pdf

Download (309kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui.Pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap behavior intention melalui kepuasan sebagai variabel intervening pada pelanggan PT.Lion Mentari Airlines di kota Padang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat kota Padang yang pe r�nah menggunakan maskapai penerbangan Lion Air. dan penetapan jum�lah sampel menggunakan rumus cochran yaitu sebanyak 97 sampel. Pe�nelitian menggunakan teknik Purposive Sampling.Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada masyarakat kota Padang dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (Peth Analysis) dengan menggunakan SPSS 21. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) kualitas pelayanan ber�pengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan, (2)citra perusahaanberpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pe�langgan, (3)kualitas pelayananberpengaruh signifikan dan positif ter�hadap behavior intention, (4) citra perusahaan berpengaruh signifikan dan positif terhadap behavior intention, (5) kepuasan pelangganber�pengaruh signifikan dan positif terhadap behavior intention, (6) citra perusahaan berpengaruh signifikan dan positif terhadap behavior intention melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, (7) citra perusahaanberpengaruh signifikan dan positif terhadap behavior intention melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan-citra perusahaan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 24 Dec 2021 07:35
Last Modified: 24 Dec 2021 07:35
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35957

Actions (login required)

View Item View Item