Atika, Veny Nurma (2021) Analisis Tingkat Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Pada Bengkel Yandri Jaya Ban. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_7_VENY_NURMA_ATIKA_17134084_2640_2021.pdf Download (4kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat loyalitas pelanggan pengguna jasa pada Bengkel Yandri Jaya Ban. Dalam penyusunan tugas akhir ini, jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penulisan tugas akhir digunakan dengan cara penyebaran kuesioner sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian loyalitas pelanggan pengguna jasa pada Bengkel Yandri Jaya Ban mempunyai empat indikator yang dipakai. Masingmasing indikator berada dalam kategori baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | LOYALITAS PELANGGAN, PENGGUNA JASA |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HZ Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3 |
Depositing User: | Mutia Farida |
Date Deposited: | 22 Dec 2021 02:36 |
Last Modified: | 22 Dec 2021 02:36 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35873 |
Actions (login required)
View Item |