Pengaruh Online Behavioural Advertising, Hedonic Shopping, dan Shopping Lifestyle terhadap Impluse Buying pada E-Commerce Tokopedia di Kota Padang.

Thoriq, Muhammad Sulthan al (2021) Pengaruh Online Behavioural Advertising, Hedonic Shopping, dan Shopping Lifestyle terhadap Impluse Buying pada E-Commerce Tokopedia di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_MUHAMMAD_SULTHAN_AL_THORIQ_17059193_3669_2021.pdf

Download (277kB) | Preview

Abstract

Tujuan dilakukannya pene1itian ini adalah untuk menguji : (1) adanya pengaruh online behavioural advertising terhadap impulse buying (2) adanya pengaruh hedonic shopping terhadap impulse buying (3) adanya pengaruh shopping lifestyle terhadap impulse buying terhadap pembelian produk di aplikasi E-Commerce Tokopedia di Kota Padang. Jenis penelitian ini merupakan penelitian adalah kuantitatif dengan model desain penelitian Purposive Sampling yaitu teknik pengambilan sampel konsumen E-Commerce Tokopedia di Kota Padang dengan jumlah sampel sebanyak 232 responden. Penelitian ini menggunakan data primer yang sebarkan kepada konsumen E-Commerce Tokopedia di Kota Padang yang berbelanja secara impulse buying. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan kuantitatif melalui regresi berganda pada software SPSS 16.0. Hasil penelitian tersebut yaitu : (1) online behavioural advertising berpengaruh signifikan terhadap impulse buying (2) hedonic shopping berpengaruh signifikan terhadap impulse buying (3) shopping lifestyle berpengaruh signifikan terhadap impulse buying terhadap pembelian produk di aplikasi E-Commerce Tokopedia di Kota Padang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Online Behavioural Advertising
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 22 Dec 2021 01:01
Last Modified: 22 Dec 2021 01:01
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35855

Actions (login required)

View Item View Item