Tinjauan Penerapan Sanksi Administrasi bagi Wajib Pajak Orang Pribadi yang Terlambat Melaporkan SPT Tahunan (PPh) pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kota Solok.

Rahmadani, Suci Wahyu (2021) Tinjauan Penerapan Sanksi Administrasi bagi Wajib Pajak Orang Pribadi yang Terlambat Melaporkan SPT Tahunan (PPh) pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kota Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_SUCI_WAHYU_RAHMADANI_17233084_2031_2021.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tinjauan penerapan sanksi administrasi bagi wajib pajak orang pribadi yang terlambat melaporkan SPT tahunan (PPh) pada KPP Pratama Kota Solok. Jenis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kualitatif. Penelitian ini dilakukan di KPP Pratama Solok. Untuk sumber data penelitian menggunakan data primer yaitu data yang diperoleh langsung dari responden atau obek penelitian melalui wawancara dan observasi langsung, dan data sekunder yaitu data yang diperoleh melalui dokumen-dokumen yang dimiliki oleh KPP Pratama Solok. Teknik pengumpulan data yaitu observasi dan wawancara, Wawancara dilakukan dengan pihak KPP Pratama Solok mengenai instansi dan gambaran singkat tentang penerapan sanksi administrasi Wajib Pajak Orang Pribadi. Teknik analisis data yaitu menggunakan analisis deskriptif kualitatif,metode ini dilakukan dengan terlebih dahulu mengumpulkan data yang kemudian diklasifikasikan yang bersifat penjelasan dan keterangan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: SANKSI ADMINISTRASI, WAJIB PAJAK, PELAYANAN PAJAK
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 21 Dec 2021 00:59
Last Modified: 21 Dec 2021 00:59
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35826

Actions (login required)

View Item View Item