Tinjauan Pelaksanaan Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga Kesehatan pada Saat Pandemi Covid-19 di SMPN Se-Kecamatan Lubuk Sikaping

Adityawarman, Adityawarman (2021) Tinjauan Pelaksanaan Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga Kesehatan pada Saat Pandemi Covid-19 di SMPN Se-Kecamatan Lubuk Sikaping. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_01_ADITYAWARMAN_16086301_5014_2021.pdf

Download (254kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan pembelajaran PJOK di SMPN se- Kecamatan Lubuk Sikaping pada saat pandemic covid 19. Penelitian ini tergolong pada jenis penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa dan guru SMPN se-Kecamatan Lubuk Sikaping yang berjumlah sebanyak 1715 orang dan guru PJOK 8 Orang, penarikan sampel ini dilakukan dengan teknik proposive random sampling sehingga berjumlah 172 orang siswa dan 8 orang guru PJOK. Teknik pengambilan data dengan observasi dan menyebarkan angket kepada siswa dan guru PJOK kemudian memeriksa semua angket yang telah diisi oleh siswa. Selanjutnya membuat tabel persiapan untuk tabulasi data serta analisis data antara skor yang diperoleh dan dibagi dengan skor yang seharusnya dicapai untuk menentukan kategori penilaian dengan persentase digunakan klasifikasi. Hasil penelitian 1) Pelaksanaan pembelajaran PJOK siswa di SMPN se-Kecamatan Lubuk Sikaping pada saat pandemic covid 19 tergolong kategori kurang. 2) Evaluasi pembelajaran PJOK siswa di SMPN se-Kecamatan Lubuk Sikaping pada saat pandemic covid 19 tergolong kategori kurang. 3) Pelaksanaan pembelajaran PJOK guru di SMPN se- Kecamatan Lubuk Sikaping pada saat pandemic covid 19 tergolong kategori kurang. 4) Evaluasi pembelajaran PJOK guru di SMPN se-Kecamatan Lubuk Sikaping pada saat pandemic covid 19 tergolong kategori kurang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: PEMBELAJARAN PJOK
Subjects: L Education > L Education (General)
R Medicine and Food > Medicine General > RC1200 Sports Medicine
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan > Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 15 Dec 2021 07:30
Last Modified: 15 Dec 2021 07:30
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35773

Actions (login required)

View Item View Item