Anggina, Latifa Putri (2021) Pengaruh Brand Personality Terhadap Brand Loyalty pada Sepatu Merek Converse dengan Brand Love sebagai Variabel Mediasi pada Generasi Z di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_7_LATIFA_PUTRI_ANGGINA_17059241_5562_2021.pdf Download (396kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) Pengaruh sincerity terhadap brand loyalty pada pengguna sepatu merek Converse. (2) Pengaruh excitement terhadap brand loyalty pada pengguna sepatu merek Converse (3) Pengaruh sincerity terhadap brand love pada pengguna sepatu merek Converse. (4) Pengaruh excitement terhadap brand love pada pengguna sepatu merek Converse. (5) Pengaruh brand love terhadap brand loyalty pada pengguna sepatu merek Converse. (6) Pengaruh sincerity terhadap brand loyalty yang dimediasi oleh brand love pada pengguna sepatu merek Converse. (7) Pengaruh excitement terhadap brand loyalty yang dimediasi oleh brand love pada pengguna sepatu merek Converse. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh generasi z pengguna sepatu merek Converse dan sampel pada penelitian ini adalah pengguna sepatu merek Converse yang sudah menggunakan sepatu merek Converse lebih dari satu kali. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 260 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan pengolahan data dilakukan melalui SmartPLS software. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa. (1) Sincerity tidak berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap brand loyalty pada pengguna sepatu merek Converse. (2) Excitement tidak berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap brand loyalty pada pengguna sepatu merek Converse. (3) Sincerity berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand loyalty pada pengguna sepatu merek Converse. (4) Excitement berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand loyalty pada pengguna sepatu merek Converse. (5) Brand love berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand loyalty pada pengguna sepatu merek Converse. (6) Sincerity berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty melalui brand love sebagai variabel mediasi pada pengguna sepatu merek Converse. (7) Excitement berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty melalui brand love sebagai variabel mediasi pada pengguna sepatu merek Converse
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Personality-Brand Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Arlianis |
Date Deposited: | 15 Dec 2021 04:25 |
Last Modified: | 15 Dec 2021 04:25 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35770 |
Actions (login required)
View Item |