Pengaruh Leader Member Exchange terhadap Kinerja Karyawan dengan Employee Engagement Sebagai Pemediasi pada PT Sumatera Tropical Spices.

Nurfelia S, Sonya (2021) Pengaruh Leader Member Exchange terhadap Kinerja Karyawan dengan Employee Engagement Sebagai Pemediasi pada PT Sumatera Tropical Spices. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_SONYA_NURFELIA S _16059129_2340_2021.pdf

Download (72kB) | Preview

Abstract

Tujuan – Penelitian ini menganalisis : (1) pengaruh leader member exchange terhadap kinerja karyawan pada PT Sumatera Tropical Spices (2) pengaruh leader member exchange terhadapm kinerja karyawan melalui employee engagement pada PT Sumatera Tropical Spices. Metodologi – Penelitian ini adalah penelitian kausal. Populasi pada penelitian ini adalah karyawan PT Sumatera Tropical Spices dengan jumlah 156 orang. Jumlah sampel ditentukan menggunakan slovin dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 112 orang yang diambil menggunakan propotional cluster random sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM menggunakan analisis Smart PLS. Hasil – Penelitian ini menemukan bahwa (1) leader member exchange berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di PT Sumatera Tropical Spices (2) employee engagement secara siginifikan memoderasi hubungan antara leader member exchange terhadap employee engagement di PT Sumatera Tropical Spices

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: LEADER MEMBER EXCHANGE, KINERJA KARYAWAN, EMPLOYEE ENGAGEMENT
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 14 Dec 2021 06:55
Last Modified: 14 Dec 2021 06:55
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35752

Actions (login required)

View Item View Item