Arina, Novri (2021) Meningkatkan Keterampilan Motorik Halus Melalui Kegiatan Mozaik pada Anak Autis Kelas V di SLB Autis Bima Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_02_NOVRI_ARINA_18003186_4100_2021.pdf Download (186kB) | Preview |
Abstract
Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengungkap Apakah Mozaik DapatMeningkatkan Keterampilan Motorik Halus Pada Anak Autis. Metode Yang Digunakan Adalah Single Subject Research (SSR) Dengan Desain A-B-A. Kumpulkan Dan Ukur Semua Data Pada Kondisi Baseline Satu (A- 1) Secara Terus Menerus Selama Lima Kali Pertemuan. Intervensi Melalui Keterampilan Mosaik (B) Dilakukan Selama Tujuh Kali Pertemuan. Berikan Baseline Kedua (A-2) Untuk Lima Pertemuan. Teknik Pengumpulan Data Dalam Penelitian Ini Dengan Menyajikan Tes. Berdasarkan Hasil Analisis Data Pada Kondisi Yang Menunjukkan Peningkatan Keterampilan Motorik Halus. Analisis Data Tumpang Tindih Antara Kondisi, Pada Awal (A-1) Dan Intervensi (B) Adalah 0% Dan Data UntukKondisi Dasar Yang Tumpang Tindih (A-2) Dan Intervensi Adalah 71%. Berdasarkan Hasil Analisis Data Menunjukkan Bahwa Keterampilan Mosaik Dapat Meningkatkan Keterampilan Motorik Halus Pada Anak Autis
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEGIATAN MOZAIK |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LC Special aspects of education > LC5201 Education extension. Adult education. Continuing education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Biasa - S1 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 07 Dec 2021 01:45 |
Last Modified: | 07 Dec 2021 01:45 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35626 |
Actions (login required)
View Item |