Tinjauan Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen pada Toko MR. Smartphone

Senimar, Dafit Geri (2021) Tinjauan Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen pada Toko MR. Smartphone. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_DAFIT_GERI_SENIMAR_18134016_3912_2021.pdf

Download (187kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan pada toko mr.smartphone. bentuk penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di toko mr.smartphone. teknik penarikan sampel yang digunakan adalah rondom sampling dan purposive sampling dengan kriteria konsumen yang merasa puas berbelanja di toko mr.smartphone dan bersedia menjadi responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik. Hasil dari penelitin ini menunjukan bahwa pada indikator Kesesuaian Harapan Dalam Memilih Produk dengan rata-rata tingkat capaian responden (TCR) 83% dengan kategori sangat tinggi, Indikator kedua yaitu minat berkunjung kembali memiliki total 467 dengan jumlah rata-rata 4,21 dan mempunyai tingkat capai responden (TCR) sebesar 84% dengan keterangan sangat tinggi. Indikator ketiga yaitu kesediaan merekomendasikan memiliki total 454 dengan jumlah rata-rata 4.09 dan mempunyai tingkat capai respnden (TCR) sebesar 82% dengan keterangan sangat tinggi

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 07 Dec 2021 01:45
Last Modified: 07 Dec 2021 01:45
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35616

Actions (login required)

View Item View Item