Afrillian, Andre (2021) Pengaruh Customer Engagement dan Dimensi Customer Equity sebagai variable Mediasi terhadap Repurchase Intention pada Komunitas Xiaomi di Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_7_ANDRE_AFRILLIAN_17059230_5119_2021.pdf Download (266kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Customer Engagement pada Repurchase Intention dengan Dimensi Customer Equity sebagai mediasi pada pengguna Smartphone Xiaomi. Populasi penelitian ini adalah pengguna Smartphone Xiaomi di komunitas Xiaomi Indonesia di grup Facebook. Sampel penelitian adalah 250 responden. Studi ini menggunakan tes model persamaan struktural (SEM) dengan perangkat lunak smart-PLS 3.0. Hasil penelitian ini meliputi: (1) Customer Engagement memiliki efek positif signifikan pada Value Equity. (2) Customer Engagement memiliki efek signifikan positif pada Relationship Equity. (3) Customer Engagement memiliki efek signifikan positif pada Brand Equity. (4) Value Equity memiliki efek signifikan positif pada Repurchase Intention. (5) Relationship Equity memiliki efek signifikan positif pada Repurchase Intention. (6) Brand Equity memiliki efek signifikan positif pada Repurchase Intention. (7) Customer engagement memiliki efek signifikan positif pada Repurchase Intention melalui variable mediasi Value Equity. (8) Customer engagement memiliki efek signifikan positif pada Repurchase Intention melalui variable mediasi Relationship Equity. (9) Customer engagement memiliki efek signifikan positif pada Repurchase Intention melalui variable mediasi Brand Equity
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Engagement-Dimensi Customer Equity |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Arlianis |
Date Deposited: | 06 Dec 2021 02:21 |
Last Modified: | 06 Dec 2021 02:21 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35581 |
Actions (login required)
View Item |