Asidiqhi, Adelya (2021) Pengaruh Perceived Value dan Perceived Quality terhadap Revisit Intention dengan Satisfaction sebagai variabel mediasi pada pengunjung The Balcone Hotel Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_7_ADELYA_ASIDIQHI_17059225_5120_2021.pdf Download (274kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Perceived Value dan Perceived Quality terhadap Revisit Intention dengan Satisfaction sebagai mediasi pada pengunjung The Balcone Hotel. Jenis penelitian ini adalah ekplanasi. Populasi penelitian ini adalah pengunjung The Balcone Hotel yang pernah mengunjungi hotel minimal satu kali. Sampel penelitian adalah 210 responden. Penelitian ini menggunakan uji model persamaan struktural (SEM) dengan perangkat lunak smart-PLS 3.0. Hasil penelitian ini meliputi: (1) Satisfaction berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Revisit Intention. (2) Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Satisfaction. (3) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Satisfaction. (4) Perceived Quality bepengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit Intention. (5) Perceived Value berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Revisit Intention. (6) Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value. (7) Perceived Value berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Revisit Intention dimediasi oleh Satisfation. (8) Perceived Quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Revisit Intention dimediasi oleh Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perceived Value-Perceived Quality |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HZ Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Arlianis |
Date Deposited: | 06 Dec 2021 02:19 |
Last Modified: | 06 Dec 2021 02:19 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35561 |
Actions (login required)
View Item |