Pengaruh Pengawasan yang Dilakukan Pimpinan dan Lingkungan Kerja Fisik terhadap Efektivitas Kerja Pegawai di Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar.

Annisa, Mutiara (2021) Pengaruh Pengawasan yang Dilakukan Pimpinan dan Lingkungan Kerja Fisik terhadap Efektivitas Kerja Pegawai di Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_1_MUTIARA_ANNISA_17053027_2336_2021.pdf

Download (6kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis : (1) pengaruh pengawasan yang dilakukan pimpinan terhadap efektivitas kerja pegawai (2) pengaruh lingkungan kerja fisik terhadap efektivitas kerja pegawai (3) pengaruh pengawasan yang dilakukan pimpinan dan lingkungan kerja fisik terhadap efektivitas kerja pegawai. Penelitian ini bersifat deskriptif asosiatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu Pegawai Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar dengan 100 pegawai. Total sampel ditentukan dengan menggunakan rumus Slovin dan Cluster Proporsional Random Sampling dengan sampel 80 orang pegawai. Instrument yang digunakan dalam penelitian ini yaitu angket dengan menggunakan model Skala Likert. Instrumen uji validitas menggunakan Collected Item-Total Colleration dan untuk pengujian reliabilitas menggunakan rumus koefisien alfa. Uji prasyarat dilakukan dengan uji normalitas, multikolinearitas, dan heterokedastisitas. Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis regresi liniar berganda. Berdasarkan penelitian ini dapat disimpulkan bahwa : (1) Pengawasan yang dilakukan pimpinan berpengaruh signifikan terhadap efektivitas kerja pegawai di Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar (2) Lingkungan kerja fisik berpengaruh signifikan terhadap efektivitas kerja pegawai di Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar (3) Pengawasan yang Dilakukan Pimpinan dan Lingkungan Kerja Fisik berpengaruh signifikan terhadap Efektivitas Kerja Pegawai Di Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: PENGAWASAN PIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA FISIK, EFEKTIVITAS KERJA.
Subjects: A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities
A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities
A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities
A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities

H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 25 Nov 2021 07:42
Last Modified: 25 Nov 2021 07:42
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35419

Actions (login required)

View Item View Item