Pengaruh Brand Trust, Switching Barriers, dan Loyalty Program Terhadap Customer Satisfaction serta Implikasinya terhadap Customer Retention pelanggan Netflix.

Triyosa, Fenska (2021) Pengaruh Brand Trust, Switching Barriers, dan Loyalty Program Terhadap Customer Satisfaction serta Implikasinya terhadap Customer Retention pelanggan Netflix. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_FENSKA_TRIYOSA_18059224_2885_2021.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Penelitian bertujuan untuk membuktikan pengaruh brand trust, switching barriers, dan loyalty programs Netflix terhadap customer retention melalui customer satisfaction. Dalam penelitian ini, 180 responden di Kota Padang dijadikan sampel. Metode analisis data menggunakan software Partial Least Square (PLS) SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa switching barriers berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer retention, sedangkan pada brand trust dan loyalty program berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap customer retention. Pada brand trust, switching barriers dan loyalty programs berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Maka, hasil hipotesis brand trust, switching barriers dan loyalty programs berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer retention melalui customer satisfaction.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 15 Nov 2021 01:56
Last Modified: 15 Nov 2021 01:56
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35288

Actions (login required)

View Item View Item