Triyosa, Fenska (2021) Pengaruh Brand Trust, Switching Barriers, dan Loyalty Program Terhadap Customer Satisfaction serta Implikasinya terhadap Customer Retention pelanggan Netflix. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_7_FENSKA_TRIYOSA_18059224_2885_2021.pdf Download (5kB) | Preview |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk membuktikan pengaruh brand trust, switching barriers, dan loyalty programs Netflix terhadap customer retention melalui customer satisfaction. Dalam penelitian ini, 180 responden di Kota Padang dijadikan sampel. Metode analisis data menggunakan software Partial Least Square (PLS) SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa switching barriers berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer retention, sedangkan pada brand trust dan loyalty program berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap customer retention. Pada brand trust, switching barriers dan loyalty programs berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Maka, hasil hipotesis brand trust, switching barriers dan loyalty programs berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer retention melalui customer satisfaction.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HZ Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Mutia Farida |
Date Deposited: | 15 Nov 2021 01:56 |
Last Modified: | 15 Nov 2021 01:56 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35288 |
Actions (login required)
View Item |