Analisis Bauran Promosi pada CV Tjahaja Baru Cabang Simpang Empat Pasaman Barat

Razid, Amin (2021) Analisis Bauran Promosi pada CV Tjahaja Baru Cabang Simpang Empat Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_AMIN_RAZID_18134005_3541_2021.pdf

Download (428kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Bagaimana bauran promosi yang dilakukan pada CV Tjahaja Baru Cabang Simpang Empat Pasaman Barat, (2) Apa saja kendala-kendala yang dialami dalam bauran promosi pada CV Tjahaja Baru Cabang Simpang Empat Pasaman Barat, (3) Bagaimana cara mengatasi kendala-kendala yang dialami bauran promosi pada CV Tjahaja Baru Cabang Simpang Empat Pasaman Barat. Metode analisis pengumpulan data adalah: metode wawancara dan metode dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa CV Tjahaja Baru Cabang Simpang Empat Pasaman Barat telah menerapkan tujuhdari delapanunsur bauran promosi, yaitu: iklan, promosi penjualan, acara dan pengalaman, hubungann masyarakat, pemasaran langsung, getuk tular, dan penjualan pribadi. Namun, masih kurang maksimal dalam hal penerapannya sehingga penjualannya tidak stabil. Kemudian kendala yang dialami dalam bauran promosi, yaitu: anggaran dana dan sumber daya manusia yang terbatas dan cara mengatasi kendala tersebut, yaitu: perusahaan berusaha melakukan bauran promosi dengan cara efektif dan efisien mungkin dan melakukan pelatihan rutin pada tenaga penjualan (sales).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bauran Promosi
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 12 Nov 2021 02:16
Last Modified: 12 Nov 2021 02:17
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35263

Actions (login required)

View Item View Item