Penerapan Model Evaluasi Cipp dalam Mengevaluasi Pembelajaran Seni Grafis Stencil Print di Taman Kanak-kanak

Mayar, Farida and Sari, Novi Engla and Lina, Lina and Zulherman, Zulherman (2019) Penerapan Model Evaluasi Cipp dalam Mengevaluasi Pembelajaran Seni Grafis Stencil Print di Taman Kanak-kanak. Jurnal Pendidikan Tambusai, 3 (6). pp. 1434-1439. ISSN Print: 614-6754 - online: 2614-3097

[img]
Preview
Text
17_FARIDA_MAYAR_Penerapan_Model_Evaluasi_CIPP_dalam_Mengevaluasi_Pembelajaran_Seni_Grafis_Stencil_Print.pdf

Download (596kB) | Preview
Official URL: https://jptam.org/index.php/jptam/article/view/379

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pembelajaran seni grafis stencil print dengan menggunakan analisis CIPP di Taman Kanak-kanak Sabbihisma 7 Padang dengan menggunakan metode analisis model CIPP. Hasil penelitian diketahui bahwa TK Sabbihisma 7 Padang telah melaksanakan pembelajaran seni grafis stencil print, pembelajaran dilaksanakan di sentra seni kreativitas, pelaksanakan pembelajaran sangat disenangi oleh anak dapat terlihat dari hasil karya anak dalam pembelajaran di sekolah

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Model Evaluasi Cipp, Seni Grafis Stencil Print
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 10 Nov 2021 08:07
Last Modified: 10 Nov 2021 08:07
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35248

Actions (login required)

View Item View Item