Sistem Informasi Pengelolaan Layanan Kajian Dhuha Berbasis Web Universitas Negeri Padang.

Irmandianto, Irmandianto (2021) Sistem Informasi Pengelolaan Layanan Kajian Dhuha Berbasis Web Universitas Negeri Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_6_IRMANDIANTO_1302877_155_2021.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Tujuan tugas akhir ini adalah untuk membangun sistem informasi pengelolaan layanan kajian dhuha qatulistiwa islam berbasis web. Qatulistiwa Islam adalah Unit Kegiatan Kerohanian merupakan salah satu Badan Semi Otonom dari Unit Kegiatan Kerohanian, yang bertanggung jawab terhadap pelaksanaan kajian dhuha dalam pembinaan mental rohani mahasiswa baru dilingkungan Universitas Negeri Padang. Metode yang digunakan dengan menggunakan framework Laravel 7 dan basis data MySQL. Hasil yang didapatkan dari pembuatan tugas akhir ini adalah menghasilkan rancangan sistem informasi pengelolaan layanan kajian dhuha qatulistiwa islam berbasis web menggunakan teknik MVC (Model View Controller). Mamfaatnya tugas akhir ini adalah membantu qatulistiwa islam dalam menyelenggarakan kegiatan kajian dhuha yang lebih efektif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education > LC5201 Education extension. Adult education. Continuing education
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Elektronika - D3
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 12 Oct 2021 03:20
Last Modified: 12 Oct 2021 03:20
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/34468

Actions (login required)

View Item View Item