Persepsi Pembelajaran Daring pada Mata Pembelajaran Gambar Teknuik Siswa Kelas X di Jurusan Teknik Mesin SMK N 5 Padang

Elfianti, Rodiah (2021) Persepsi Pembelajaran Daring pada Mata Pembelajaran Gambar Teknuik Siswa Kelas X di Jurusan Teknik Mesin SMK N 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_RODIAH_ELFIANTI_16067101_3189_2021.pdf

Download (323kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang persepsi siswa SMK Negeri 5 Padang mengenai pembelajaran daring di kota Padang berdasarkan data penelitian yang di analisis dengan bantuan computer melalui program Analyze descriptive statistic pada SPSS versi 26,00 for windows. Berdasarkan hasil penelitian secara keseluruhan disimpulkan bahwa penelitian dilakukan kepada siswa aktif yang melaksanakan pembelajaran di semester genap tahun akademik 2021/2022 yaitu kelas X TPM di SMK Negeri 5 Padang yang berjulmah 59 orang persepsi siswa Kelas X terhadap pembelajaran daring dalam mata pelajaran Gambar Teknik Mesin masuk dalam kategori sangat baik persentase 24% atau 14 siswa, kategori baik persentase 15% atau 9 siswa, kategori cukup persentase 24% atau 14 siswa, kategori kurang persentase 14% atau 8 siswa, dan kategori sangat kurang 24% atau 14 siswa. Hasil tersebut diartikan sebagian persepsi siswa Kelas X terhadap pembelajaran daring dalam mata pelajaran Gambar Teknik Mesin menyatakan sedang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
T Technology > TJ Mechanical engineering and machinery
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Mesin S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 01 Oct 2021 03:36
Last Modified: 01 Oct 2021 03:36
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/34251

Actions (login required)

View Item View Item