Pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality Terhadap Revisit Intention Konsumen pada Muaro Terrace Grand Inna Padang.

Yasin, Robbi (2021) Pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality Terhadap Revisit Intention Konsumen pada Muaro Terrace Grand Inna Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_4_ROBBI_YASIN_17135295_2053_2021.pdf

Download (77kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh store atmosphere dan service quality terhadap revisit intention konsumen pada Muaro Terrace agar dapat meningkatkan kunjungan yang berdampak pada pendapatan Muaro Terrace. Penelitian ini juga untuk mengidentifikasi store atmosphere serta service quality di Muaro Terrace yang berdampak pada revisit intention. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah asosiatif dengan data kuantitatif. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan uji normalitas, uji multikoloniearitas dan uji heteroskedasitas. Untuk pengujian hipotesis menggunakan uji regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengolahan data dari 98 sampel, dengan menggunakan SPSS versi 20.00. Diketahui bahwa variabel Store Atmosphere (X1) secara keseluruhan menunjukan persentase 82,7% pada rentang ≥ 84 dengan kategori sangat baik. Variabel Service Quality (X2) secara keseluruhan menunjukan persentase 82,7% pada rentang ≥ 55,99 dengan kategori sangat baik. Variabel Revisit Intention (Y) secara keseluruhan menunjukan persentase 52% pada rentang ≥ 60 dengan kategori sangat baik. Dapat disimpulkan bahwa hasil uji Regresi linear berganda diperoleh F hitung 19,868 dengan sign 0,000 < 0,05 maka artinya variabel Store Atmosphere (X1) dan Service Quality (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Revisit Intention (Y), maka Ha diterima. Kemudian koefisien determinasi diperoleh R square 0,295, artinya kontribusi variabel Store Atmosphere (X1) dan Service Quality (X2) terhadap variabel Revisit Intention (Y) adalah sebesar 29,5% sedangan 70,5% ditentukan oleh faktor lain dari store atmosphere dan service quality.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Manajemen Perhotelan - D4
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 30 Sep 2021 02:09
Last Modified: 30 Sep 2021 02:09
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/34216

Actions (login required)

View Item View Item