Analisis Kepuasan Pengunjung Daya Tarik Wisata Sajuta Janjang di Nagari Pakan Sinayan Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam.

Edelweiss, Bunga (2021) Analisis Kepuasan Pengunjung Daya Tarik Wisata Sajuta Janjang di Nagari Pakan Sinayan Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_4_BUNGA_EDELWEISS_17135140_2008_2021.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisa Kepuasan Pengunjung Daya Tarik Wisata Sajuta Janjang di Nagari Pakan Sinayan Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini yaitu pengunjung yang sedang dan pernah berkunjung ke daya tarik wisata Sajuta Janjang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan Teknik non probability sampling sehingga didaptkan 100 orang responden. Teknik pengumpulan data melalui angket dengan menggunakan skala likert berjumlah 32 pernyataan yang sudah di teruji validitas dan reabilitasnya dengan menggunakan SPSS versi 24.00. Analisis data yang mencakup nilai maksimal dan minimal, mean, median, standar deviasi dan tingkat pencapaian responden dengan menggunakan program SPSS versi 24.00 dan Ms.exel. Berdasarkan dari hasil dari Variabel Kepuasan Pengunjung, didapat indikator tercapainya harapan pengunjung 65%, terpenuhinya keinginan pengunjung 49%, tercapainya keinginan pengunjung 58%, keinginan untuk memakai produk/jasa itu kembali 65% dan keinginan untuk merekomendasikan produk/jasa kepada orang lain 65%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
Divisions: Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Manajemen Perhotelan - D4
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 24 Sep 2021 06:44
Last Modified: 24 Sep 2021 06:44
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/34068

Actions (login required)

View Item View Item