Analisis Customer Perceived Value Di Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang

Sonesst, Givo (2021) Analisis Customer Perceived Value Di Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang. Project Report. Fakultas Pariwisata dan Perhotelan UNP, Padang.

[img]
Preview
Text
A_4_GIVO_SONESST_17135242_3961_2021.pdf

Download (15kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan berdasarkan dari pengamatan peneliti ketika melaksanakan PLI di Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang mengenai Customer Perceived Value. Penelitian ini dilakukan berdasarkan beberapa fakta masalah mengenai Customer Perceived Value di Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang. Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan customer perceived value di Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang Jenis penelitian yang digunakan yaitu deskriptif dengan data kuantitatif. Sedangkan populasi pada penelitian ini yaitu tamu yang sedang menginap ke Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang. Sampel penelitian ini berjumlahkan 100 orang dengan menggunakan metode pengambilan sampel non probability sampling. Jenis data dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Hasil penelitian: keseluruhan menunjukkan kategori cukup baik dengan persentase sebesar 38% dan memperoleh nilai TCR sebesar 65,10% dengan kategori cukup baik. Selanjutnya berdasarkan indikator berikut: (1) Manfaat produk menunjukkan kategori sangat baik dengan persentase sebesar 29% dan memperoleh nilai TCR sebesar 66,5% dengan kategori cukup baik. (2) Manfaat layanan menunjukkan kategori cukup baik dengan persentase sebesar 31% dan memperoleh nilai TCR sebesar 66,75% dengan kategori cukup baik. (3) Manfaat personal menunjukkan kategori cukup baik dengan persentase sebesar 35% dan memperoleh nilai TCR sebesar 66,7% dengan kategori cukup baik. (4) Manfaat reputasi menunjukkan kategori cukup baik dengan persentase sebesar 28% dan memperoleh nilai TCR sebesar 4,25% dengan kategori cukup baik. (5) Biaya harga menunjukkan kategori cukup baik dengan interpretasi persentase penilaian responden sebesar 39% dan memperoleh nilai TCR sebesar 63,8% dengan kategori cukup baik. (6) Biaya tenaga dan waktu menunjukkan kategori baik dengan interpretasi persentase penilaian responden sebesar 26% dan memperoleh nilai TCR sebesar 63,08% dengan kategori cukup baik.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Manajemen Perhotelan - D4
Depositing User: mrs Ridha Prima Adri
Date Deposited: 24 Sep 2021 02:53
Last Modified: 24 Sep 2021 02:53
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/34044

Actions (login required)

View Item View Item