Analisis Kompetensi Operasional Pengalaman Lapangan Industri Mahasiswa Program Studi D4 Manajemen Perhotelan Universitas Negeri Padang.

Octantio, Abillio De (2021) Analisis Kompetensi Operasional Pengalaman Lapangan Industri Mahasiswa Program Studi D4 Manajemen Perhotelan Universitas Negeri Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_4_ABILLIO_DE_OCTANTIO_17135194_2021.pdf

Download (7kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Kompetensi Operasional pengalaman lapangan industri Mahasiswa Program Studi D4 Manajemen Perhotelan Universitas Negeri Padang Tahun Masuk 2018 berkaitan dengan masalah pada saat pelaksanaan Pengalaman Lapangan Industri yang berkaitan dengan kompetensi operasional yaitu, motive, traits, self-concept, knowledge, and skills pada saat mahasiswa melaksanakan PLI. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan total sampel sebanyak 74 orang dari total 280 orang angkatan 2018 D4 Manajemen Perhotelan Universitas Negeri Padang. Penelitian ini terdiri dari satu variabel yaitu kompetensi operasional. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data berupa persentase dengan pengkategorian terbagi menjadi kategori sangat baik, kategori baik, kategori cukup, kategori buruk dan kategori sangat buruk. Data ini dianalisis menggunakan program SPSS versi 20.00 dan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh hasilnya pada indikator Motive dengan hasil Sangat Baik dengan persentase 81,08%, Traits dengan hasil Sangat Baik dengan persentase 68,91%, Self-concept dengan hasil Sangat Baik dengan persentase 58,10%, Knowledge dengan hasil Buruk dengan persentase 79,72%, Skills dengan hasil Buruk dengan persentase 78,37%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Manajemen Perhotelan - D4
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 24 Sep 2021 02:55
Last Modified: 24 Sep 2021 02:55
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/34030

Actions (login required)

View Item View Item