Analisis Kualitas Layanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap

Mailinda, Wydia (2021) Analisis Kualitas Layanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap. Project Report. Fakultas Ekonomi UNP, Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_WYDIA_MAILINDA_17233100_2365_2021.pdf

Download (15kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas layanan sistem administrasi manunggal satu atap (SAMSAT) keliling di Kota Padang. Bentuk penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Penelitian ini dilakukan di Kantor Samsat Kota Padang yang beralamat di Jl. Asahan No.2 Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat Kota Padang. Teknik Pengumpulan data melalui pengisian kuisioner dan wawancara. Sumber data diperoleh dari data primer dan sekunder. Jumlah Populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak yang membayar pajak kendaraan bermotor di SAMSAT Keliling Kota Padang yang berjumlah 14.867 orang pada bulan Desember 2019. Untuk mengukur banyak sample yang digunakan peneliti menggunakan rumus slovin sehingga jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 orang. Metode penentuansampel secara non probability sampling. Teknik pengambilan sampel wajib pajak dalam penenlitian ini ditetapkan secara quota sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif .Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan samsat kaliling dapat dilihat dari rata-rata skor sebesar 3,61 dan TCR 72,13%. Kualitas layanan samsat keliling dikategorikan baik dalam melayani wajib pajak kendaraan.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: mrs Ridha Prima Adri
Date Deposited: 20 Sep 2021 03:11
Last Modified: 20 Sep 2021 03:11
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33835

Actions (login required)

View Item View Item