Pengaruh Leader Member Exchange (2014/14059109) Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan di Badan Pembangunan Daerah Kota Sawahlunto dengan Psychological Capital sebagai Variabel Mediasi

Kurniawan, Teddy (2021) Pengaruh Leader Member Exchange (2014/14059109) Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan di Badan Pembangunan Daerah Kota Sawahlunto dengan Psychological Capital sebagai Variabel Mediasi. Project Report. Fakultas Teknik UNP, Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_TEDDY_KURNIAWAN_14059109_613_2021.pdf

Download (15kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) Pengaruh Leader Member Exchange terhadap Kepuasan Kerja (2) Pengaruh Leader Member Exchange terhadap Psychological Capital (3) Pengaruh Psychological Capital terhadap Kepuasan Kerja (4) Pengaruh Leader Member Exchange terhadap Kepuasan Kerja dengan Psychological Capital sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan di Badan Pembangunan Daerah Kota Sawahlunto yang berjumlah 36 orang. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah teknik Total Sampling dengan total sampel berjumlah 36 orang. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda variabel mediasi dengan metode Causal Step. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Leader Member Exchange berpengaruh positif terhadap Kepuasan Kerja pada karyawan di Badan Pembangunan Daerah Kota Sawahlunto (2) Leader Member Exchange berpengaruh positif terhadap Psychological Capital pada karyawan di Badan Pembangunan Daerah Kota Sawahlunto (3) Psychological Capital berpengaruh positif terhadap Kepuasan Kerja karyawan di Badan Pembangunan Kota Sawahlunto (4) Leader Member Exchange berpengaruh positif terhadap Kepuasan Kerja karyawan di Badan Pembangunan Daerah Kota Sawahlunto dengan Psychologigal Capital sebagai variabel mediasi.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: mrs Ridha Prima Adri
Date Deposited: 17 Sep 2021 06:39
Last Modified: 17 Sep 2021 06:39
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33816

Actions (login required)

View Item View Item