Fitri, Septa Yunanda (2021) Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Driver Ojek Online Maxim. Working Paper. Fakultas Ekonomi UNP, Padang.
|
Text
A_7_SEPTA_YUNANDA_FITRI_17134075_1918_2021.pdf Download (14kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif, dengan pengumpulan data langsung melalui kuesioner. Teknik pengumpulan data dalam penulisan tugas akhir digunakan dengan cara penyebaran kuesioner sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini adalah: (1) Keandalan yang diberikan driver ojek online Maxim di Kota Padang dalam melayani konsumen berada dalam kategori baik, (2) Responsivitas yang diberikan driver ojek online Maxim di Kota Padang dalam melayani konsumen berada dalam kategori sangat baik, (3) Jaminan yang diberikan driver ojek online Maxim di Kota Padang dalam melayani konsumen berada dalam kategori sangat baik, (4) Empati driver ojek online Maxim di Kota Padang dalam melayani konsumen berada dalam kategori baik, dan (5) Wujud, yaitu kelengkapan sarana dan prasarana yang dimiliki driver ojek online Maxim di Kota Padang dalam melayani konsumen berada dalam kategori sangat baik.
Item Type: | Monograph (Working Paper) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3 |
Depositing User: | mrs Ridha Prima Adri |
Date Deposited: | 16 Sep 2021 02:56 |
Last Modified: | 16 Sep 2021 02:56 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33774 |
Actions (login required)
View Item |