Persepsi Dosen Pembimbing Terhadap Mahasiswa Dalam Proses Bimbingan Skripsi Jurusan Ilmu Kesejahteraan Keluarga Fakultas Pariwisata dan Perhotelan Universitas Negeri Padang.

Oktaria, Ana (2019) Persepsi Dosen Pembimbing Terhadap Mahasiswa Dalam Proses Bimbingan Skripsi Jurusan Ilmu Kesejahteraan Keluarga Fakultas Pariwisata dan Perhotelan Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.

[img]
Preview
Text
A_01_ANA_OKTARIA_615_16075163_2019.pdf

Download (180kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan dan mendeskripsikan bagaimana persepsi dosen pembimbing terhadap mahasiswa dalam proses bimbingan skripsi. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Informan penelitian adalah dosen pembimbing mahasiswa tata busana Jurusan Ilmu Kesejahteraan Keluarga Selanjutnya data dikaji dan dianalisa dengan langkah-langkah reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Keabsahan data dilakukan dengan triangulasi. Hasil penelitian dapat diungkapkan bahwa persepsi dosen pembimbing terhadap mahasiswa dalam proses bimbingan skripsi adalah pada awal bimbingan mahasiswa belum memahami permasalahan yang diangkat dalam membuat skripsi. Mahasiswa lalai dalam bimbingan, Mahasiswa tidak disiplin dan tidak serius dalam mengerjakan skripsi, Kurangnya motivasi mahasiswa untuk menyelesaikan skripsi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: T Technology > TX Home economics
Divisions: Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Pendidikan Kesejahteraan Keluarga - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 15 Sep 2021 06:30
Last Modified: 15 Sep 2021 06:30
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33741

Actions (login required)

View Item View Item