Pengaruh Product Quality, Benefit to Use dan Process Value Terhadap Keputusan Penggunaan Brizzi Sebagai Digital Payment di Kota Padang

Viskalany, Vivind (2019) Pengaruh Product Quality, Benefit to Use dan Process Value Terhadap Keputusan Penggunaan Brizzi Sebagai Digital Payment di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
A_07_VIVIND_VISKALANY_6152_15059175_2019.pdf

Download (345kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) Pengaruh product quality terhadap keputusan penggunaan brizzi sebagai digital payment di Kota Padang (2) Pengaruh benefit to use terhadap keputusan penggunaan brizzi sebagai digital payment di Kota Padang (3) Pengaruh process value terhadap keputusan penggunaan brizzi sebagai digital payment di Kota Padang. Metode penelitian ini yaitu kausatif research, yang mana populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Brizzi BRI di Kota Padang dengan usia 12 tahun ke atas, yang berjumlah 196 orang. Dalam penelitian ini jumlah sampel ditentukan dengan menggunakan purposive sampling yaitu seluruh populasi dijadikan sebagai sampel yaitu sebanyak 196 orang. Penelitian ini menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 2017. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Kualitas, manfaat dan nilai-nilai proses dari produk Brizzi mempengaruhi keputusan penggunaan dalam memilih Brizzi sebagai media pembayaran digital.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 13 Sep 2021 02:14
Last Modified: 13 Sep 2021 02:14
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33626

Actions (login required)

View Item View Item