Prosedur Pelayanan Keluhan Pelanggan Di PT.PLN (Persero) Wilayah Sumatera

Indriani, Sovia (2019) Prosedur Pelayanan Keluhan Pelanggan Di PT.PLN (Persero) Wilayah Sumatera. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
A_07_SOVIA_INDRIANI_6016_16134104_2019.pdf

Download (273kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk mengetahui bagaimana Prosedur Keluhan Pelanggan di PT.PLN (Persero) Wilayah Sumatera Barat. Dalam penelitian ini, penulis melakukan pengumpulan data melalui teknik wawancara di Kantor PT.PLN (Persero) Wilayah Sumatera Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini berbentuk penelitan deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa prosedur keluhan pelanggan tahun 2017-2018 mengalami penurunan. Hal ini dapat di lihat untuk tahun 2017 keluhan terbanyak terdapat pada bulan Agustus sebanyak 737 orang. Sementara untuk awal tahun jumlah keluhan sedikit. Hal ini berbanding dengan tahun 2018, keluhan terbanyak terdapat pada awal tahun sebanyak 610 orang. Untuk akhir tahun keluhan pelanggan pada tahun 2017 terdapat sebanyak 613. Sedangkan pada akhir tahun 2018 terdapat sebanyak 568 orang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 09 Sep 2021 01:23
Last Modified: 09 Sep 2021 01:23
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33562

Actions (login required)

View Item View Item