Tinjauan Kepuasan Konsumen KAI Access atas Penerapan E-Service Quality Pada PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Cabang Padang

Ramadani, Saskia (2019) Tinjauan Kepuasan Konsumen KAI Access atas Penerapan E-Service Quality Pada PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Cabang Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
A_07_SASKIA_RAMADANI_4383_16134096_2019.pdf

Download (350kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat tingkat kepuasan yang dirasakan oleh konsumen dalam menggunakan aplikasi KAI Access dengan penerapan E-Service Quality. KAI Access sudah bisa digunakan di Kota Padang untuk pemesanan tiket kereta api secara online sejak tanggal 1 maret 2019 dengan dilengkapi menu Local train pada aplikasi KAI Access. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan melakukan observasi secara langsung dan melakukan penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang merupakan pengguna aplikasi KAI Access di Kota Padang. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa Pelayanan Elektronik yang diberikan oleh aplikasi KAI Access kepada Pelanggan Cukup Tinggi dengan Tingkat Capaian Responden sebesar 72,02%. Oleh karena itu PT. KAI agar dapat mempertahankan Pelayanan Elektronik yang diberikan kepada para pengguna aplikasi KAI Access.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 09 Sep 2021 01:23
Last Modified: 09 Sep 2021 01:23
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33554

Actions (login required)

View Item View Item