Analisis Kepuasan Konsumen Atas Kualitas Pelayanan Pada Toko Delia Busana di Kota Padang

Sari, Imelda (2021) Analisis Kepuasan Konsumen Atas Kualitas Pelayanan Pada Toko Delia Busana di Kota Padang. Working Paper. Fakultas Ekonomi UNP, Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_IMELDA_SARI_17134037_164_2021.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Toko Delia Busana memberikan kualitas pelayanan yang maksimal dan juga memberikan harga dan varians produk yang cukup bersaing kepada setiap konsumen, sehingga Toko Delia Busana dapat menjadi solusi yang tepat untuk kebutuhan dan juga permasalahan konsumen akan kebutuhan yang mereka miliki. Kualitas pelayanan ini dapat diartikan sebagai tingkat kepuasan konsumen. Sedangkan tingkat kepuasan konsumen ini sendiri dapat diperoleh dari perbandingan yang nyata diterima oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan pada Toko Delia Busana di Kota Padang dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Metode yang dilakukan adalah menggunakan metode survey dengan menyebarkan kuesioner atau angket. Berdasarkan penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan pada Toko Delia Busana di Kota Padang sudah sangat puas dengan Tingkat Capaian Responden (TCR) 86,75% termasuk dalam kategori “Sangat Kuat”. Hal tersebut dapat diketahui bahwa konsumen sangat puas dengan hasil kinerja kualitas pelayanan yang diberikan, sehingga kedepannya diharapkan untuk dapat dipertahankan demi kemajuan Toko Delia Busana di Kota Padang.

Item Type: Monograph (Working Paper)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - D3
Depositing User: mrs Ridha Prima Adri
Date Deposited: 07 Sep 2021 01:37
Last Modified: 07 Sep 2021 01:37
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33405

Actions (login required)

View Item View Item