Pengaruh Perceived Quality dan Atribut Islami Destinasi Terhadap Electric Word Of Mouth Dengan Kepuasan Wisatawan Sebagai Variabel Intervening (Studi Penelitian Pada Destinasi Wisata Halal Sumatera Barat Indonesia)

Martha, Hendramandariza (2021) Pengaruh Perceived Quality dan Atribut Islami Destinasi Terhadap Electric Word Of Mouth Dengan Kepuasan Wisatawan Sebagai Variabel Intervening (Studi Penelitian Pada Destinasi Wisata Halal Sumatera Barat Indonesia). Project Report. Fakultas Ekonomi UNP, Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_HENDRA_MANDARIZA_MARTHA_15059038_113_2021.pdf

Download (15kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertjuan untuk mengetahui pengaruh perceived quality dan AtributIslami terhadap EWOM dengan Kepuasan wisatawan sebagai variabel intervening pada destinasi wisata wisata halal Sumatera Barat. Sampel dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 120 responden yang telah bekerja dan mengunjungi destinasi wisata halal Sumatera Barat dan berusia 18-50 tahun. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purpose sampling. penelitian ini dianalisis dengan analisis menggunakan program SPSS versi 16. hasil penelitian ini adalah (1)Perceived quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap EWOM(2)Atribut islam memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan (3)Kepuasan wisatawan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap EWOM.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: mrs Ridha Prima Adri
Date Deposited: 06 Sep 2021 01:49
Last Modified: 06 Sep 2021 01:49
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33373

Actions (login required)

View Item View Item