Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen Budiman Swalayan Sawahan Kota Padang

Pratama, Gilang Delvi (2021) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen Budiman Swalayan Sawahan Kota Padang. Project Report. Fakultas Ekonomi UNP, Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_GILANG_DELVI_PRATAMA_17134030_1520_2021.pdf

Download (14kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian ulang konsumen Budiman Swalayan Sawahan Kota Padang. Jenis penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat kausal komparatif (Kausatif). Sampel pada penelitian ini sebanyak 96 responden yang merupakan konsumen Budiman Swalayan Sawahan Padang dengan metode purposive sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Teknik pengumpulan data yang dipakai adalah kuesioner. Data yang telah terkumpul dianalisis dengan SPSS versi 23.0. Hasil uji simultan (Uji F) menunjukkan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 , produk (X1), harga (X2), lokasi (X3), promosi (X4), orang (X5), bukti fisik (X6), dan proses (X7) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang (Y) pada konsumen Budiman Swalayan Sawahan Kota Padang. Hasil uji parsial (Uji t) yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang konsumen Budiman Swalayan Sawahan Kota Padang adalah variabel produk, harga, promosi, lokasi, orang, bukti fisik, dan proses.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: mrs Ridha Prima Adri
Date Deposited: 06 Sep 2021 01:49
Last Modified: 06 Sep 2021 01:49
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33371

Actions (login required)

View Item View Item