Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Mahasiswa Universitas Negeri Padang dalam menggunakan Sim Card Prabayar Kartu Tri’3’

Madai, Fransiska (2021) Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Mahasiswa Universitas Negeri Padang dalam menggunakan Sim Card Prabayar Kartu Tri’3’. Project Report. Fakultas Ekonomi UNP, Padang.

[img]
Preview
Text
A_1_FRANSISKA_MADAI_16053123_3162_2021.pdf

Download (32kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan membuktikan seberapa besar pengaruh kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas Mahasiswa Universitas Negeri Padang dalam menggunakan sim card prabayar kartu Tri‟3‟. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuasatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Sedangkan sampelnya diambil dengan menggunakan rumus matematis dengan jumlah 97 responden. Teknik pengambilan sampel ini dilakukan berdasarkan Teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik analisis data menggunakan teknik regresi berganda dengan menggunakan program SPSS versi 21. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa: 1) kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Mahasiswa Universitas Negeri Padang, 2) kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Mahasiswa Universitas Negeri Padang.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: mrs Ridha Prima Adri
Date Deposited: 06 Sep 2021 01:49
Last Modified: 06 Sep 2021 01:49
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33370

Actions (login required)

View Item View Item