Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Perguruan Tinggi Negeri(BOPTN) Dalam Mendukung Program Kerja Organisasi Mahasiswa Di Universitas Negeri Padang

Al-Sahri, M. Lutfi (2020) Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Perguruan Tinggi Negeri(BOPTN) Dalam Mendukung Program Kerja Organisasi Mahasiswa Di Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Sosial.

[img]
Preview
Text
A_05_M_LUTFI_AL_SAHRI_1274_15042126_2020.pdf

Download (174kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengelolaan dana BOPTN dalam mendukung program kerja organisasi mahasiswa di Universitas Negeri Padang dalam pengelolaan dana BOPTN Universitas Negeri Padang. Hasil penelitian menunjukan bahwa : lemahnya sistem pengkontrolan dana BOPTN ke organisasi mahasiswa ,banyaknya proses yang harus dilalui organisasi mahasiswa serta belum ada evaluasi yang dilakukan pihak universitas ke organisasi mahasiswa setelah disalurkannya dana hal ini menyebabkan belum dapat dikatakan baik pengelolaan dan BOPTN oleh bagian kemahasiswan Universitas Negeri Padang untuk mendukung program kerja organisasi mahasiswa. bahwa pengelolaan dana BOPTN dalam mendukung program kerja organiasi mahasiswa di Universitas Negeri Padang bisa dikatakan berjalan dengan baik dengan beberapa catatan penting yang harus lebih proses kontroling dana dan evaluasi serta pemahaman pengelolaan dana BOPTN yang diberikan dari pihak kemahasiswaan ke organisasi mahasiswa yang perlu ditngkatkan dan menjadi perbaikan kedepan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Administrasi Negara - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 03 Sep 2021 02:54
Last Modified: 03 Sep 2021 02:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33330

Actions (login required)

View Item View Item