Yenia, Mesa (2021) Persepsi Nasabah Terhadap Kualitas Layanan Nagari Mobile Banking Bank Nagari Sumatera Barat. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_7_MESA_YENIA_17134050_782_2021.pdf Download (17kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur persepsi nasabah terhadap kualitas layanan Nagari Mobile Banking Bank Nagari Sumatera Barat melalui dimensi Tangibility, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empaty. Penelitian ini berbentuk penelitian deskriptif. Penulis pengumpulkan data langsung melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah para nasabah Bank Nagari yang menggunakan Nagari Mobile Banking. Sampel pada penelitian ini sebanyak 96 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang dikumpulkan melalui penyebaran kueioner. Berasarkan pembahasan yang ada, hasil penelitian ini menunjukan bahwa Persepsi Nasabah Terhadap Kualitas Layanan Nagari Mobile Banking Bank Nagari Sumatera Barat berada dalam kategori sangat tinggi. Dimensi Keandalan (sangat tinggi), Daya Tangkap (sangat tinggi), Perhatian (tinggi), Jaminan dan Kepastian (tinggi), Bukti Langsung (sangat tinggi). Dengan nilai rata-rata keseluruhan yaitu 4,08 dengan TCR sebesar 82%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3 |
Depositing User: | Mutia Farida |
Date Deposited: | 01 Sep 2021 04:43 |
Last Modified: | 01 Sep 2021 04:43 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33248 |
Actions (login required)
View Item |