Persepsi Nasabah Terhadap Kualitas Layanan Nagari Mobile Banking Bank Nagari Sumatera Barat.

Yenia, Mesa (2021) Persepsi Nasabah Terhadap Kualitas Layanan Nagari Mobile Banking Bank Nagari Sumatera Barat. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_MESA_YENIA_17134050_782_2021.pdf

Download (17kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur persepsi nasabah terhadap kualitas layanan Nagari Mobile Banking Bank Nagari Sumatera Barat melalui dimensi Tangibility, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empaty. Penelitian ini berbentuk penelitian deskriptif. Penulis pengumpulkan data langsung melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah para nasabah Bank Nagari yang menggunakan Nagari Mobile Banking. Sampel pada penelitian ini sebanyak 96 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang dikumpulkan melalui penyebaran kueioner. Berasarkan pembahasan yang ada, hasil penelitian ini menunjukan bahwa Persepsi Nasabah Terhadap Kualitas Layanan Nagari Mobile Banking Bank Nagari Sumatera Barat berada dalam kategori sangat tinggi. Dimensi Keandalan (sangat tinggi), Daya Tangkap (sangat tinggi), Perhatian (tinggi), Jaminan dan Kepastian (tinggi), Bukti Langsung (sangat tinggi). Dengan nilai rata-rata keseluruhan yaitu 4,08 dengan TCR sebesar 82%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 01 Sep 2021 04:43
Last Modified: 01 Sep 2021 04:43
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33248

Actions (login required)

View Item View Item