Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Perceived Value Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Peserta BPJS Kesehatan RSUP M. Djamil Padang.

Octodiva, Vicky Ridzano (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Perceived Value Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Peserta BPJS Kesehatan RSUP M. Djamil Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_8_07_VICKY_RIDZANO_OCTODIVA_1303796_4978_2018.pdf

Download (25kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap Customer Perceived Value pasien Rawat Inap peserta BPJS kesehatan RSUP M. Djamil Padang (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien pasien Rawat Inap peserta BPJS kesehatan RSUP M. Djamil Padang (3) pengaruh Customer Perceived Value terhadap kepuasan pasien Rawat Inap peserta BPJS kesehatan RSUP M. Djamil Padang (4) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien Rawat Inap peserta BPJS kesehatan RSUP M. Djamil Padang melalui Customer Perceived Value. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pasien rawat inap peserta BPJS kesehatan RSUP M. Djamil Padang. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer perceived value pasien rawat inap peserta BPJS kesehatan RSUP M. Djamil Padang (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien pasien rawat inap peserta BPJS kesehatan RSUP M. Djamil Padang (3) customer perceived valueberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien pasien rawat inap peserta BPJS kesehatan RSUP M. Djamil Padang (4) kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan tehadap kepuasan pasien Rawat Inap peserta BPJS kesehatan RSUP M. Djamil Padang melalui Customer Perceived Value.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
R Medicine and Food > RA Public aspects of medicine > RA0421 Public health. Hygiene. Preventive Medicine
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 05 Aug 2021 05:56
Last Modified: 05 Aug 2021 05:56
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/32737

Actions (login required)

View Item View Item