Analisis Pemulihan Layanan dalam Mencapai Kepuasaan Pelanggan Di PT. PLN (Persero) Wilayah Sumbar.

Sari, Ratna Mustika (2018) Analisis Pemulihan Layanan dalam Mencapai Kepuasaan Pelanggan Di PT. PLN (Persero) Wilayah Sumbar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_8_07_RATNA_MUSTIKA_SARI_15134060_5060_2018.pdf

Download (23kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memberikan gambaran secara jelas bagaimana Pemulihan Layanan Dalam Mencapai Kepuasaan Pelanggan di PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Barat yang berlokasi dijalan Dr. Wahidin No. 08 Padang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode observasi dan metode penelitian deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan melakukan wawancara dengan Bagian Pelayanan & Pelanggan PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera barat. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan, maka ditarik kesimpulan bahwa Pemulihan Layanan (service recovery) sudah berjalan sesuai SOP dan prosedur yang sudah ditetapkan dan lebih terarah sehingga pelanggan yang mengeluh merasa puas dan lebih cepat ditangggulangi terkait keluhan pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 04 Aug 2021 06:10
Last Modified: 04 Aug 2021 06:10
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/32690

Actions (login required)

View Item View Item